Halaman

Sabtu, 13 Desember 2008

Kembali hadir grup band baru asal Bogor yang ikut meramaikan belantika musik tanah air, Repvblik (baca: Republik). Repvblik menyuguhkan satu album musik berjudul ”Punya Arti” yang menyuguhkan musik hasil karya anak negeri yang terkumpul dalam satu kelompok grup band yang terdiri dari 6 orang. Terdiri dari Ruri sebagai vokalis band ini, Ei pada Lead Guitar, Hexa mengisi Rhythm Guitar, Lavy pada Bass Guitar, Tyar pada keyboard & backing vokal, serta yang terakhir Chiel pada Drum.

Mengokohkan mereka menjadi satu dan berkomitmen untuk memberikan satu album ”Punya Arti” yang mereka harapkan dapat memiliki arti tersendiri bagi seluruh pecinta musik tanah air. Dari segi musiknya sendiri, sebenarnya mereka menawarkan musik yang tidak cukup berbeda dengan band lainnya. Mereka mencoba membuat musik yang enak untuk didengar dan easy listening. Seperti kebanyakan masyarakat Indonesia yang menyukai musik dan lagu yang easy listening serta sesuai dengan suasana hati mereka.

Kebanyakan dari musik yang Repvblik hadirkan di dalam album ini bertema romantis dan seperti biasanya, mengisahkan cerita cinta seseorang. Namun tidak semua lagu bertema percintaan di antara sepasang kekasih, ada satu lagu terakhir yang mereka persembahkan untuk seorang wanita yang telah menghadirkan mereka di dunia ini, berjudul ”Bunda”. Nah, kurang lebih penyajian musik yang mereka hadirkan cukup asyik buat didengerin. Variasi musik lagu dari yang nge-beat sampe yang mendayu-dayu membuat musik mereka menjadi menarik untuk didengar. Nah, penasaran pengen tau semua lagu mereka? Baca dulu review untuk album mereka di bawah ini:

No. Artis Album Title
1. Repvblik Punya Arti Jika Aku Mati
2. Repvblik Punya Arti Tentangmu
3. Repvblik Punya Arti Hanya Ingin Kau Tahu
4. Repvblik Punya Arti Biarkan Ku Meliaht Surga
5. Repvblik Punya Arti Telah Kuberikan
6. Repvblik Punya Arti Kasih Dengarkanlah
7. Repvblik Punya Arti Untuk Terakhir
8. Repvblik Punya Arti Kusadari
9. Repvblik Punya Arti Mengerti Aku
10. Repvblik Punya Arti Bunda

1 komentar:

wiwijay_jay mengatakan...

REPVBLIK machoooooo