Halaman

Sabtu, 13 Desember 2008

Hargai Cinta Sebagai Ungkapan Hati


“Hanya Ingin Kau Tahu” merupakan salah satu single dari album perdana Band REPVBLIK. Dengan titel album ”Punya Arti”, band ini jujur bercerita tentang kehidupan mereka selama ini. “Punya Arti” memang menjadi intisari dari keseluruhan materi lagu. Setiap lirik lagu mempunyai arti tersendiri bagi para personil dari berbagai macam etnis ini.
Pengerjaan album ini sendiri memakan waktu enam bulan. Penulisan albumnya dikerjakan di Bogor. Sedangkan proses rekamannya dikerjakan di studio Blackboard. Pastinya, ke semua dikerjakan dengan suatu semangat dimana REPVBLIK ingin agar mereka yang mendengarkan dapat menjadi diri sendiri dalam menjalani hidup dan menghargai cinta sebagai ungkapan hati. Semangat ini dibarengi dengan ekspresi yang tulus dari bakat bermusik REPVBLIK, sehingga dapat menyentuh hati setiap orang yang mendengarkan musik mereka.
Dengan single pertama Hanya Ingin Kau Tahu, REPVBLIK sangat siap menghadapi peta pertarungan musik negeri ini. Dengar saja musik aransemen simple dari lagu tersebut yang justru membuat lagu ini menjadi begitu prestisius dan tentu membius yang pure dari karya mereka.
Ini merujuk pada dasarnya tiap lagu yang masing-masing mempunyai warna tersendiri dan kompleks. ‘’Musik REPVBLIK mengikuti zaman dan akan berkembang di masa-masa yang akan datang,’’ ucap Hexa. Lalu sebutan apa yang pas untuk mereka yang nge-fans dengan band yang bermarkas di Kota Bogor ini? Cukup panggil saja mereka ‘’Repvblikan’’.

Tidak ada komentar: